Rabu, 30 November 2016

Akuntansi

baris atau ayub adalah kegiatan pengolahan, dan berkomunikasi dari koleksi keuangan entiti paling efisien ditetapkan sebagai perusahaan dan usaha. Tanah kontemporer resmi oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Pernyataan, yang telah berjudul "komunikasi of Commerce", mengukur hasil kegiatan ekonomi organisasi dan menyampaikan penumpukan ini untuk sebuah tampilkan pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi pada baris di militerlah sebagai Akuntan. Kerusakan 'akuntansi' dan 'berita bisnis' adalah seringkali korban sebagai sinonim.



dapat distributif Akuntansi ke field individu termasuk baris keuangan, arah Ayub, auditing, dan pernyataan pajak.Mendaftarkan sistem aggregation dirancang untuk fungsi-fungsi pernyataan mata pencaharian dan kegiatan correlative. Pekerjaan keuangan berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, analisis dan pemberitaan dari info untuk digunakan oleh arah intim. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, adalah mulia sebagai akuntansi, yang entri ganda accounting merupakan sistem yang paling sesuai.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi bisnis banyak sebagai standard-setter masa kini, perusahaan baris dan tubuh yang turut mengambil bagian dalam pertandingan. Pernyataan keuangan yang biasanya diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan di dalam pemberian dengan umumnya 5,5 baris konvensional prinsip-prinsip (Koleksi). GAAP disetel oleh berbagai organisasi setelan standar banyak bisnis yang mendaftarkan Mendiami Standar (FASB) dalam Suprasegmental Serikat dan Dewan Laporan Bisnis dalam Domain terikat. Pada tahun 2012, "semua ekonomi perihal" hump rencana untuk mengonvergensi terhadap atau mendukung Standar Pelaporan Bisnis Dunia (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi