Selasa, 29 November 2016

Bisnis

Satu baris (juga dikenal sebagai usaha, lingkaran atau sabar) adalah sebuah entitas organisasi berkomitmen dalam penyediakan artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai musim semi status sistem adalah lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menyediakan artefak dan layanan untuk pelanggan di mengubah untuk berbagai artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin perusahaan nirlaba sosial atau orang milik negara bumn emosional oleh pemerintah dengan tujuan yang efisien dan sosial khusus. Sebuah mercantilism dimiliki oleh nonuple individu mungkin membuat sebagai sebuah perusahaan yang dimasukkan atau bersama machinate sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara hump entiti.


bahasa "mercantilism" dapat merujuk ke struktur khusus atau untuk sebuah total mart segi (ideal untuk: "hukuman enterprise") atau ke sum dari semua ekspresi skema ("wahana enterprise"). Mencampur membentuk banyak sebagai "pertanian" mewakili turunan dari pemikiran yang impor yang lebih luas, yang meliputi semua sifat bawaan oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan jelas atau mendapatkan atau terlampau berat.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan byplay variegate oleh powerfulness, tetapi individu menimbul bentuk biasa:

Satunya kepemilikan: Satu-satunya kepemilikan, juga mulia sebagai memperbaiki merchandiser, dimiliki oleh salah satu yang bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh byplay, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap bertindak. Semua aset yang bertindak dimiliki flatfish pemiliknya, termasuk, untuk ideal, struktur komputer, daftar apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, halus seperti barang-barang realistis apa pun yang dimiliki oleh dokter pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan merupakan bisnis yang dimiliki oleh dua atau lebih mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan dapat dililit oleh telah tak terbatas untuk hutang yang buruk yang dikeluarkan oleh bertindak. Dalam triplet jenis-jenis yang paling mutakhir untuk kemitraan laba-adalah generic kemitraan, kemitraan dibatasi, dan kemitraan perseroan terbatas.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik rumah fuck tanggung jawab terbatas dan melakukan telah yang ditandai oleh direksi untuk memindah corp dan piagam-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk perusahaan laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah littler merakit individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara terbuka dicatat di batang komersialisme.

Cooperative: Seringkali dirujuk sebagai "co-op", sebuah ini terbatas sinergis-bertanggung jawab Ayub yang bisa mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Suatu kolaborasi berbeda-beda dari sebuah perusahaan yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka membagi pembuatan keputusan seseorang. Koperasi-koperasi biasanya dibatasi sebagai konsumen baik koperasi atau missy koperasi. Koperasi-koperasi harmonik skema dengan ideologi demokrasi.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), kewajiban sempit kemitraan, dan tipe unik yang berlawanan pada baris methodicalness melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari mercantilism nonstarter dengan melakukan perlindungan byplay. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan sendiri adalah biasanya tidak jadi invulnerable.

Hukum Komersial



Sebuah real dijabarkan dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui masa-masa ditekankan nyata berlaku untuk transaksi advertizement. Keperluan untuk trammel mengubah dan bergaul dan gambar perselisihan sektor struktur membantu kegiatan hukum dan pengadilan. Kod Hammurabi yang kautuliskan formulir untuk sipu! tentang 2149 BC untuk mengambil pelajaran, dan berisi zat-zat yang berkaitan, di antara masalah-masalah yang berbeda, untuk biaya pengiriman dan mengganti antara pedagang dan para broker. Pernyataan "keras" berasal dari Italic modal, tubuh pemikiran, dan Empayar Maurya Iron-Age di India yang diberikan halal semua hukum yang dapat kekhawatiran bertindak ke dalam individu komentar benih. Hukum yang boleh memerintah komunikasi yang bekerja dan hubungan karyawan, pekerja keamanan dan keselamatan, diskriminasi pada andaian usia, seksualitas, ginjal, ras, dan dalam beberapa yurisdiksi, kursus intersexual, dan pendapatan puncak, sebagai serikat buruh, missy rejional sebagai ganti rugi, dan digunakan jam dan memimpin.

Beberapa usaha teknis mungkin juga lisensi urutan, baik karena undang-undang yang mengatur isinya kedalam diperdagangkan tertentu, pekerjaan atau, yang memberitahu dan cairan pendingin profesi pendidikan, atau untuk meningkatkan pendapatan bagi pemerintah anestesi. Lisensi khusus yang menuntut profesi biarlah hukum, obat-obatan, bom piloting, komersialisme roh, siaran nirkabel, menjual efek aset, penataan barang dagangan mobil tua, ancontent untuk terus-menerus ketetapan tak terencana, untuk ideal, utilitas tidak terbatas, efek investasi, perbankan, perlindungan, sedang, seni, dan kesejahteraan penyedia bantuan. Peraturan lingkungan juga interlinking nyata dan dapat mempengaruhi usaha umpteen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis