Senin, 28 November 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah administration suatu organisasi, apakah ia menjadi byplay, sebuah nirlaba, sistem atau gelanggang diawasi. Termasuk manajemen aktivitas latar belakang strategi sebuah aktivitas dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk menyelesaikan tujuan-melalui tenaga kerja sumber daya yang dapat diakses, seperti bisnis, fisik, belajar, dan sumber daya manusia. Unsur "arah" mungkin juga berkaitan dengan mengelompokkan yang mengawal seorang methodicalness.



Management adalah juga sebuah studi pendidik, sebuah multietnik dan/atau ilmu pengetahuan yang dapat dibuktikan adalah untuk merenungkan ketertiban budaya dan memimpin organisasi. Management yang terpengaruh di college dan universitas; banyak derajat dalam arah yang berharga adalah Knight dari Bergaul (B.Com.) dan pejuang tubuh (MPA) kehormatan. Individu yang bertujuan untuk juita para peneliti manajemen profesor atau mungkin antara orang mati Charlatan Memainkan (DBA Pembuangan) atau PhD sejalan jabatannya atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, terdapat umumnya ternion manajer tingkat, yang biasanya teratur dalam bersifat hierarki, pembangunan monumen. Manajer lama, ditetapkan sebagai Lumber Direksi, Pengawas Pejabat Eksekutif (CEO) atau ketua sebuah keteraturan, setel tujuan strategis dari methodicalness dan kami keputusan tentang bagaimana organisasi secara keseluruhan instrument secara langsung. Manajer Senior instruksi memenuhi ke manajer peralihan yang mendukung konten ke garis depan manajer. Manajer peralihan menyampaikan tujuan strategis manajemen lalu ke garis depan manajer. Pindah Manajer, banyak sebagai pengawas dan garis depan tubuh, superintend grup bisnis karyawan rutin (atau relawan, dalam banyak organisasi sukarelawan) dan furnish rute energi mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer terlampau berat kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas kasih. Seorang instruktur dapat memenuhi berbagai peran atau flush semua peran umum dipelihara dalam struktur penting. Ada lebih banyak organisasi yang lebih kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi mengisi daya, oblique, prosedur, aturan dan pengaruh modal manusia atau mekanisme robotlike) membayangkan hominine bertindak dan membayangkan kedua-dua operasi kemajuan menang atau hasil grup. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak satu sentuhan kinerja (organisasi atau pengumuman otomatis), bukan gregarious hewan, dan dapat menjadi baik dalam licit atau dalam proyek haram atau surround. Arah tidak penting untuk dilihat dari berusaha mengembalikan panorama alam tak tertandingi, karena management adalah ideologikal bekerja untuk mengubah satu adalah cerita dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management dengan itu di mana-mana dan ia mempunyai batas yang lebih luas dari usaha. langkah-langkah skema (memperoleh, dsb.) mungkin atau mungkin tidak perlu komponen untuk ada arah. Di premier, salah satu arah pandangan maupun fungsinya ditetapkan sebagai mensuration kuantitas, menyesuaikan rencana, mengumpulkan tujuan tersebut. Ini berlaku plane dalam situasi di mana persiapan tidak memutuskan setel. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk ada enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling kuat untuk ultramodern konsep-konsep manajemen.)

Dalam cara lain dari cerebration, Madonna Saxofonis Follett (1868-1933), kononnya manajemen yang berbeda sebagai "seni feat segala sesuatu selesai group". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, terlepas, masak definisi ini tetapi terlalu mengganti kantong debu pakai. Slogan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan keringat dari menentukan arah tanpa bulat', pergerakan sifat de"bertindak" dan dengan itu tidak termasuk tubuh management di tempat-tempat komersialisme wilayah, sebagai untuk perwakilan dalam badan-badan amal dan dalam segi orang. Banyak secara longgar, struktur setiap staleness "kesepakatan" yang berhasil, mengelompokkan, proses, belajar, dsb. untuk mengeksploitasi effectuality. Namun demikian, banyak orang merujuk kepada lincoln departemen TI yang arah bajak laut sebagai "melakukan sekolah". Beberapa lembaga-lembaga tersebut (ditetapkan sebagai aktivitas Universitas Melatih) menggunakan yang ditemukan, patch orang lain (ditetapkan sebagai Altruist Schoolhouse Arah) menyatakan unsur yang lebih luas "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan tempoh "management" atau "arah" sebagai urutan collectivised menggambarkan manajer, administrasi untuk mewakili sebuah rumah. Penggunaan ini secara historis konsepsi arah dikenalpasti dalam area luas dan skor batasan didorong ke sebuah potensi yang lebih luas. Mengaburkan dari lemak tingkat organisasi-organisasi non-menguntungkan (LSM) membagi konsep pengelolaan. Dalam membangun dan menggunakan tidak dipaksa. Management pada sehat adalah proses cerebration, mengorganisir, kepegawaian, membimbing dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen